KETIDURAN SAAT BELAJAR BERSAMA PACAR , MAHASISWA DIAMANKAN

DSC05800

KETIDURAN SAAT BELAJAR BERSAMA PACAR , MAHASISWA DIAMANKAN

Sekitar pukul 23.21 Wita, Senin, 11/4/2016 Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru menerima laporan dari warga di Jalan Budi Waluyo, Kelurahan Sungai Ulin RT. 7 RW. 2 Komplek Garuda Kecamatan Banjarbaru Utara. Menurut penuturan petugas jaga malam, sepasang kekasih yang disinyalir masih berstatus mahasiswa swasta semester II ini saat dipergoki petugas jaga malam dalam keadaan berpelukan di dalam rumah.

Pacar saya minta ditemani belajar, karena terlalu lama belajar sejak habis magrib. Saking lamanya, pacar saya tertidur, tidak tau awalnya tiba tiba saya peluk saja ujar M.FS mahasiswa semester II di salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Banjarbaru saat diwawancarai.

Penyidik Satpol PP Aris Juliono mengatakan dari hasil keterangan Berita Acara Pemeriksaan ( BAP ) keterangan keduanya berbeda. UN mengaku tidak dipeluk dan dicium M.FS. berbeda dengan pengakuan MFS yang mengaku telah memeluk dan mencium UN saat pacarnya tertidur disampingnya.

UN tidak mengakui telah dicumbu, sedangkan pengakuan MFS telah memeluk dan mencium UN ungkapnya.

M.FS yang mengaku khilaf, saat di tanyai petugas mengaku sudah lima bulan terakhir menjalin hubungan asmara dengan UN. Dirumah yang disewa empat orang mahasiswi inilah MF.S kerap apel dengan dalih belajar bersama. Warga yang resah meminta kepada penjaga malam untuk melakukan pengintaian di TKP. Keresahan warga benar, M.FS memang sedang bercumbu sembari belajar bersama. Kedua pasang langsung diamankan di Pos kamling setempat, hingga petugas Satpol PP datang menjemput keduanya .|adminsatpolpp@2016.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2017: Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru | Awesome Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress