PAPAN NAMA DR. HALIM TERANCAM DI BONGKAR

20160411_092155

PAPAN NAMA DR. HALIM TERANCAM DI BONGKAR

Satuan Polisi Pamong Praja terus melakukan effiesinsi Pendapatan Asli Daerah Kota Banjarbaru dengan menggelar operasi rutin pemeriksaan perijinan dan penertiban Reklame atau baliho yang terpasang di seluruh wilayah kota Banjarbaru. Salah satunya baliho yang terpasang di tempat Praktek dan pinggir jalan Ahmad Yani KM. 33.800 depan SPBU. Dari hasil temuan petugas dilapangan yang Dr. Abdul Halim belum melakukan pembuatan ijin reklame.

Penyidik Satpol PP Kota Banjarbaru Aris Juliono, SE menuturkan bahwa yang bersangkutan sudah dilayangkan surat oleh BP2T namun hingga sekarang perijinan belum dipenuhi. Jika yang bersangkutan tidak meindahkan, maka Satpol PP akan memberikan tindakan pembongkaran terhadap reklame yang melanggar peraturan daerah di Kota Banjarbaru.

Pendekatan persuasif kita kedepankan, respon Dr. Halim kita tunggu segera. Apabila tidak diabaikan, kita akan eksekusi tegasnya.

Pantauan pentugas dilapangan menemukan sebanyak tiga reklame yang terpasang dengan memuat iklan praktek DR. Abdul Halim, Sp.PD. Diantaranya di jalan Ahmad Yani depan SPBU, di Jalan Kelinci terdapat dua arah masuk komplek dan di depan rumah praktek. Sementara ini, pihak Satpol PP sudah mencoba melakukan pendekatan dengan mendatangi tempat praktek, namun yang bersangkutan tidak berada ditempat. |adminsatpolpp@2016.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2017: Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru | Awesome Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress