SOSIALISASI ANTI NARKOBA DI SMPN 14

IMG_3060

SOSIALISASI ANTI NARKOBA DI SMPN 14

BANJARBARU Semangat Pemerintah Kota Banjarbaru dalam memerangi penyalahgunaan narkotika, psikotropika, obat terlarang dan zat adiktif terus digencarkan. Melalui Satuan Polisi Praja Kota Banjarbaru, Senin ( 21/3/2016) medatangi SMPN 14 di Kelurahan Guntung Manggis. Kedatangan tersebut sebagai rangkaian satpol PP masuk sekolah, dimana Kasatpol PP bertindak sebagai pembina upacara sekaligus memberikan pesan kepada siswa siswi dan pihak sekolah untuk bersama memerangi barang haram tersebut.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru H. Masjudin Noor menyampaikan di depan ratusan siswa untuk tidak terpengaruh dan apalagi sampai terjerumus penyalahgunaan narkoba. dalam berapa waktu terakhir, setidaknya enam pelajar yang kedapatan dalam kegiatan patroli lingkungan oleh aparat Satpol PP.

Pelajar yang terjaring akan langsung diberi peringatan tertulis dan orang tua serta pihak sekolah akan dipanggil untuk mempertangungjawabkan perbuatan siswanya pabila kedapatan aparat sedang mengkonsumsi barang haram itu tegasnya .

Layaknya gayung bersambut, Kepala Sekolah SMPN 14 memberikan sambutan dan sangat mengapresiasi program Satpol PP masuk sekolah untuk memberikan informasi terkait peraturan daerah yang melarang penyalahgunaan narkotika, psikotropika, obat terlarang dan zat adiktif di Kota Banjarbaru.

“Harus mendapat dukungan terus, generasi muda di Kota Banjarbaru harus kita lindungi bersama dari bahaya penyalahgunaan barang haram itu, sangat mendukung jika setiap sekolah ada siswa yang dinobatkan sebagai duta anti narkoba ujarnya. ||adminsatpolpp@2016

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2017: Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru | Awesome Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress