KASATPOL PP : KELUARGA BESAR SATPOL PP TURUT BERDUKA

download (5)

 

KASATPOL PP : KELUARGA BESAR SATPOL PP TURUT BERDUKA

BANJARBARU – Beberapa anggota Satuan Polisi Pamong Kota Banjarbaru turut serta mengatarkan jenazah Almarhumah Hj. Raden Roro Erna Nilawati, SE, MM yang akan diterbangkan ke Kota Batu, Jawa Timur melalui Pangkalan Udara Syamsudin Noor, Selasa ( 22/3/2016 ). Keluarga Besar Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru pun turut berduka dan kehilangan salah satu tokoh perempuan yang menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Banjarbaru.

Kasatpol PP Kota Banjarbaru menyampaikan seluruh Keluarga Besar Satpol PP Kota Banjarbaru turut berbela sungkawa atas berpulangnya Hj. Raden Roro Erna Nilawati yang semasa hidupnya juga turut memberikan andil besar dalam perkembangan Kota Banjarbaru. Sosoknya dikenal oleh Keluarga Besar Satpol PP sebagai tokoh perempuan hebat yang vokal, berani memberi kritik.

Keluarga besar Satpol PP pertama mendapatkan kabar duka sekitar pukul 15.45, Kasatpol PP pun sontak memerintahkan seluruh personil untuk segera menuju rumah duka di Komet. Sampai saat pengantaran jenazah ke Bandara pun, beberapa anggota Satpol PP mengangkat peti jenazah dengan penuh rasa hormat. Dengan ucapan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi tinggi kepada almarhumah atas jasa dan pengabdianya terhadap kota Banjarbaru, keluarga besar Satpol PP Kota Banjarbaru mendoakan semoga amal ibadah beliau diterima dan diampuni segala dosa dan ditempatkan disisi Tuhan Yang Maha Esa.|adminsatpolpp@2016.

pelepasan-jenazah2

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2017: Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru | Awesome Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress