SATPOL PP DUKUNG PENUH KEPUTUSAN WALIKOTA SOAL PASAR ULIN

demo

SATPOL PP DUKUNG PENUH KEPUTUSAN WALIKOTA SOAL PASAR ULIN

BANJARBARU | Apapun hasil dari rencana pertemuan antara pedagang Pasar Ulin Raya dengan Pemerintah daerah yang akan dimediasi oleh DPRD Kota Banjarbaru, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru tetap mendukung penuh keputusan Walikota sebagai kepala daerah dalam rangka mengawal jalannya roda pemerintahan dan penegakkan peraturan daerah serta terciptanya situasi yang tertib, tentram dan nyaman di Kota Idaman ungkap Kasatpol PP Kota Banjarbaru H. Masjduin Noor saat evaluasi usai melakukan pengamanan aksi unjuk rasa yang digelar para pedagang di depan Gedung DPRD Kota Banjarbaru, Senin ( 21/3/2016 ) pukul 09.30 wita.

Kita tunggu kebijakan walikota nanti. Apapun hasilnya,Satpol PP siap mendukung penuh demi terciptanya Kota Banjarbaru yang tertib, tentram, aman dan terkendali tegasnya.

Kasatpol PP menambahkan adanya aksi penyampaian pendapat di depan umum oleh pedagang dan diterimanya sepuluh orang perwakilan pedagang dengan Ketua DPR diharapkan dapat menjadi titik terang untuk semua pihak sehingga permasalahan ini tidak berlarut. Seluruh anggota pun diimbau untuk tetap bertindak dengan mengutamakan sikap senyum, sapa dan santun ketika bertugas dan berhadapan dengan masyarakat.

Puluhan pedagang menggunakan sepeda motor roda dua dan beberapa mobil pick up.Sempat berorasi di lapangan Dr. Murjani, akhirnya perwakilan pedagang diberikan kesempatan untuk bertemua dan berdialog dengan dewan perwakilan rakyat untuk mendapatkan solusi terbaik.Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Kota Banjarbaru AR Iwansyah memberikan angin segar dengan meyakinkan perwakilan pedagang bahwa Surat Peringatan ketiga sementara ditunda sebelum adanya pertemuan antara pihak pedagang dan pemerintah kota Banjarbaru.|adminsatpolPP@2016.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2017: Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru | Awesome Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress