PEMBATUAN TETAP TARGET UTAMA OPERASI

IMG_3039 IMG_3036

BANJARBARU Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru bersama DANPOM TNI melakukan patroli di eks lokalisasi Pembatuan di Landasan Ulin, Sabtu ( 19/3/2016) pukul 20.30 wita.

Rumah rumah terlihat gelap, aparat tidak menemukan kegiatan hanya beberapa warga sekitar yang berkumpul di depan warung rumah tangga.

Sudah ketiga kali. Kegiatan ini bukan bocor, Kemungkinan pengunjung takut karena malam minggu sering dilakukan razia oleh aparat. Kita akan rutin lakukan pemantauan, tentunya harus bersama dinas terkait . ujar Fitryadi Kasi Opsdal Satpol PP Kota Banjarbaru.

Dirinya pun memaparkan keberadaan eks lokalisasi ini sesuai dengan keinginan Walikota tidak boleh lagi ditemukan adanya kegiatan pelacuran di wilayahnya. Pemerintah Kota Banjarbaru sudah melakukan kajian untuk penanganan penghapusan kegiatan pelacuran tersebut.

Kasatpol PP juga menghendaki tidak ada lagi pelacuran di Kota Banjarbaru. Walikota Banjarbaru pun menghendaki akhir tahun 2016 sudah bersih dari WTS tambah Fitryadi.

Kedatangan aparat Satpol pp dan DANPOM disambut dengan gelap gulita dan sepinya rumah rumah yang biasa dijadikan tempat prostitusi di eks lokalisasi Pembatuan. Kemungkinan para pengunjung takut. Dari pantauan di TKP, petugas sempat melihat beberapa motor yang memutar arah saat melihat mobil dan puluhan anggota yang berada di perempatan jalan Kenanga Pembatuan. Kegiatan tersebut merupakan salah satu program Walikota diantaranya PKL, WTS dan menjaga stabilitas kententraman dan ketertiban umum. Menurut informasi yang dimiliki Satpol PP ada lima WTS yang sudah positif HIV AIDS di Pembatuan. |adminsapolpp@2016.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2017: Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru | Awesome Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress