SATPOL PP AMANKAN 5 PASANG MUDA MUDI DI KOS

IMG_2797a

SERIUS -Kasi Opsdal Fitryadi, S.AP saat memberikan arahan kepada muda – mudi yang berhasil diamankan petugas di Kantor Satpol PP Kota Banjarbaru.

SATPOL PP AMANKAN 5 PASANG MUDA MUDI DI KOS.

BANJARBARU Kamis (10/3/2016) lima pasang muda mudi diamankan aparat Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru di dua tempat berbeda. Enam orang diamankan dalam keadaan setengah sempoyongan.

Aparat mengamankan atas laporan warga yang diresahkan banyaknya muda mudi yang keluar masuk berpasang pasangan ke dalam kos kosan. Tak sia sia, laporan warga pun langsung ditanggapi oleh petugas yang berhasil mengamankan tiga pasang dalam satu kamar kos.

Petugas kita arahkan dua sisi, dari pintu masuk dan belakang kos. Tiga pasang kita amankan untuk dimintai keterangan ujar penyidik satpol pp Aris Juliono.

Ia menambahkan ketiga pasang diamankan selama di kantor Satpol PP hingga pagi untuk membuat surat pernyataan dan pemeriksaan.

surat pernyataan sudah ditanda tangani, pemilik kos kita panggil untuk mempertanggung jawabkan tambahnya.

Sebelumnya, kos kosan di kawasan gang purnama juga disatroni petugas. Alhasil, dua pasang yang mengaku mahasiswa digelandang ke mobil dalmas. Dari kedua pasang mahasiswa, mereka sedang mengerjakan tugas dan menunggu bahan untuk di print out. |adminsatpolpp@2016|.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2017: Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru | Awesome Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress