SATPOL PP SISIR PASAR BAUNTUNG HINGGA KE DALAM GANG

IMG_2748

RANGKAIAN HUT – Puluhan aparat Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru mendatangi Pasar Bauntung, Kamis(10/3/2016) pukul 09.00 wita.

Kedatangan puluhan aparat dalam rangkaian memperingati hari ulang tahun Satpol PP ke 66 tahun 2016.

Satpol PP Kota Banjarbaru yang datang dengan armada Truk Dalmas dan beberapa mobil patroli langsung bergerak dari arah pintu gerbang hingga areal luar pintu keluar. Usai membersihkan areal luar pasar, aparat Satpol PP menyisir setiap gang di areal pasar hingga ke pedagang ikan di daerah paling belakang pasar.

Melalui arahan Kasatpol PP Kota Banjarbaru H. Masjudin Noor, personil diwajibkan membawa alat kebersihan seperti sapu dan serok masing masing satu. Diharapkan dengan kegiatan ini, Hari ulang tahun Satpol PP tahun 2016 dapat memberikan warna tersendiri dimana Satpol PP dapat memberikan cerminan sebagai salah satu aparatur pemerintah yang Humanis, Disiplin, Berwibawa dan Profesional, khususnya dalam bertugas memberikan pelayanan kepada warga masyarakat. |adminsatpolpp@2016|.

Rangkaian kegiatan peringatan HUT Satpol Kota Banjarbaru diawali dengan Apel Gabungan pada senin lalu. Dirangkai dengan sejumlah kegiatan sosial diantaranya santunan ke pondok pesantren di Guntung Upih, bersih bersih di Pasar Bauntung, Donor Darah dan puncaknya akan dilaksanakan acara Jalan Santai yang dijadwalkan pada hari Minggu.

Kegiatan jalan santai dimaksudkan untuk memberikan nilai positif di mata masyarakat terkait tema HUT Satpol PP dan Satlinmas oleh Menteri Dalam Negeri yang berbunyi Kita wujudkan Satuan Polisi Pamong Praja dan Perlindungan Masyarakat yang Humanis, Berwibawa Disiplin disiplin dan Profesional. | adminsatpolpp@2016|

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2017: Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru | Awesome Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress