SATPOL PP BERIKAN SANTUNAN SANTRI YATIM

IMG_2739 IMG_2741

SATPOL PP BERIKAN SANTUNAN SANTRI YATIM

BANJARBARU – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru H. Masjudin Noor, S.Sos, M. AP mengunjungi salah satu Pondok Pesantren untuk memberikan santunan kepada beberapa anak yatim piatu, Senin (7/3/2016) usai melaksanakan Apel Gabungan Peringatan Hari Jadi Satpol PP ke 66, Satlinmas ke 54 dan Pemadam Kebakaran ke 97 tahun 2016.

Pihak pondok pesantren memberikan apresiasi terkait bantuan dan kedatangan Satpol PP ke tempat pendidikan yang sudah berdiri sejak tahun 2005 di Guntung Upih Kota Banjarbaru.

Dengan doa dari anak yatim, semoga Satpol PP dapat optimal, profesional dan humanis saat melayani masyarakat Kota Banjarbaru ujar Kasatpol PP di depan puluhan santri.

Kasatpol PP berpesan kepada seluruh santri yang berhadir untuk senantiasa serius belajar ilmu agama dan selalu mendoakan para guru yang telah memberikan ilmu setiap hari di pondok pesantren.

Ketua Pondok Pesantren Warshatul Fuqha H, Syihabuddin, LC menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Banjarbaru atas kedatangan Satpol PP Kota Banjarbaru yang memberikan perhatian dan santunan serta memberikan santunan kepada santri yatim piatu yang menuntut ilmu dipondoknya.

Alhmadulillah, Terima kasih atas bantuan, santunan dan kunjungannya di Pondok Pesantren kami ujarnya.

Kunjungan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru ke Pondok Pesantren sebagai rangkaian kegiatan bakti sosial dalam memperingati hari ulang tahun Satpol PP ke 66, Satlinmas ke 54 dan Pemadam Kebakaran ke 97. Kasatpol PP yang didampingi beberapa Kepala Bidang dan Kepala Seksi Satpol PP Kota Banjarbaru berada di pondok pesantren selama satu jam. Usai menyampaikan sambutan, Kasatpol PP langsung memberikan santuan kepada santri yatim piatu yang diterima oleh Ketua Pondok Pesantren yang berdiri sejak tahun 2005.|adminsatpolpp@2016.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2017: Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru | Awesome Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress