SATPOLPP DAN DISHUB SELAMATKAN RP. 27 JUTA TUNGGAKAN PAJAK PARKIR

 

IMG_1945aSATPOLPP DAN DISHUB SELAMATKAN RP. 27 JUTA TUNGGAKAN PARKIR

BANJARBARU – Koordinasi Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kota akhirnya membuahkan hasil positif.   Sebanyak 28 pengusaha parkir di tepi jalan akhirnya melunasi pembayaran atas tunggakan pajak pada tahun 2015 lalu dengan total Rp. 27.750.00 rupiah.

Kasatpol PP Kota Banjarbaru melalui Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Syakir, SH membenarkan hasil positif yang dicapai atas laporan tunggakan pajak parkir tepi jalan bersama dinas perhubungan.

“ Alhamdulillah, setelah mengecek dan berkoordinasi  kembali ke Dishub, hasilnya positif, 28 pengusaha sudah melakukan pelunasan, dengan total tunggakan Rp. 27.750.000,-“ ungkapnya.

Sejak menerima laporan dari Dishub di awal tahun 2016 lalu, setidaknya dua kali kita sudah mendatangi dan memberitahukan ke para pengusaha parkir yang menunggak pajak untuk segera melakukan pelunasan.   Alhasil, menurut data dan laporan langsung dari pertemuan Satpol PP dengan Dishub, kamis, (25/2/2016) pukul 10.30 wita,  para pengusaha parkir telah melunasi tunggakannya masing – masing.   Adapun permasalah parkir tepi jalan ini sudah diatur dalam peraturan daerah kota Banjarbaru nomor 4 Tahun 2011 tentang Pajak Parkir dan Perda Nomor 24 tentang Retribusi Parkir .|adminsatpolpp|2016

 

 

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2017: Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru | Awesome Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress