KARANG TARUNA GANDENG SATPOL PP PERANGI NARKOBA

Kabid PPHD Memberikan penjelasan terkait peraturan daerah yang mengatur larangan penyalahgunaan narkotika,psikotropika dan zat adiktifKasatpol PP Berphoto bersama Karang Taruna semangat juang

KARANG TARUNA GANDENG SATPOL PP PERANGI NARKOBA

BANJARBARU –  Ciptakan rasa tertib dan tentram di masyarakat, Kasatpol PP menghadiri undangan Karang Taruna di RT.30 Perambaian Sungai Ulin Kecamatan Banjarbaru Selatan, Minggu ( 7/2/2016) pukul 16.00 Wita.   Didampingi Kabid PPHD dan Trantibum dan Kepala Seksi terkait, Kasatpol PP berikan informasi seputar peraturan daerah Kota Banjarbaru yang mengatur tentang larangan penyalahgunaan Narkotika, Psikotropika dan zat Adiktif.

“ Cepat kabari Satpol PP, laporan warga kita respon cepat” ujar H. Masjudin Noor, S.Sos, M.AP Kasatpol PP Kota Banjarbaru.

Kasatpol PP menjelaskan penyalahgunaan narkotika, miras obat terlarang dan zat adiktif sangat merusak generasi muda.  Ia menekankan, keberadaan karang taruna cukup membantu pemerintah sebagai upaya merangkul generasi muda.

“ Salut, kegiatan seperti inilah yang harus tetap dilakukan oleh anak muda sekarang “ tambahnya.

Aris Susanto ( 33 Tahun ) selaku ketua Karang Taruna Semangat Juang mengatakan saat ini sudah berjalan 2  tahun.   Anggota kita sudah 59 orang, semua dari RT.30, terdiri dari remaja dan beberapa pelajar yang masih duduk di bangku SMP dan SMA.

“ Dapat informasi dan pengetahuan baru, wawasan anggota jadi bertambah dan kita siap perangi Narkoba “ ucapnya.

Ketua RT. 30 Basit mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Banjarbaru melalui Satpol PP yang telah memberikan informasi dan pengetahuan terkait bahaya narkotika,psikotropika dan zat adiktif.

“ Satpol PP luar biasa, terima kasih pemerintah kota  “ tegasnya.

Kunjungan Kasatpol PP Kota Banjarbaru memenuhi permintaan dari Karang Taruna Semangat Juang yang berada di Jalan Perambaian.    Hampir 2 jam, Kasatpol PP berserta rombongan memberikan informasi pengetahuan tentang bahaya penyalahgunaan narkotika, psikotropika dan zat adiktif, sekaligus memberikan informasi tentang beberapa peraturan daerah yang mengatur hal tersebut.     Beberapa anggota karang taruna terliaht antusias, Kasatpol PP terlihat membiarkan interaksi langsung pada sesi Tanya jawab.   Rata – rata anggota menanyakan dampak, ciri-ciri dan bagaimana cara melaporkan apabila ada kegiatan yang terindikasi dapat mengganggu ketertiban umum dan ketentraman masyarakat.|adminsatpolpp|2016.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2017: Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru | Awesome Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress