NGAKU PASUTRI,DUA PASANG SEJOLI DIAMANKAN

IMG_1610 a

NGAKU PASUTRI,DUA PASANG SEJOLI DIAMANKAN

BANJARBARU – Selasa, pukul 01.00 dini hari. Aparat Satpol PP Kota Banjarbaru mengamankan dua pasang yang diduga bukan pasangan suami isteri di salah satu rumah kos di kawasan Sungai Besar Kecamatan Banjarbaru Selatan.

Tak lebih dari 20 menit, sebut saja mawar ( 26 tahun ) digelandang petugas Satpol PP. Kecurigaan petugas benar, bunga teryata bersama teman prianya di kamar kos. Petugas menanyakan surat nikah, bunga yang kepergok dengan teman prianya tak dapat menunjukkan.

“ Sudah lapor sama pak RT, di kasih ke Pak RT, kalo yang aslinya Hancur “ ujarnya.
Bunga mengaku sudah dua kali menikah. Sama yang ini baru jalan dua tahun. Saat ini ia bekerja sebagai salah satu pemandu lagu di salah satu karoeke di Kota Banjarbaru. Saat petugas menanyakan pemilik kos, Bunga menjawab tidak ada ditempat.

“ Ibu kosnya orang Rantau, ngecek ke kos kalo ada yang telat bayar aja untuk nagih tunggakan penghuni kos. Di kos ada tiga perempuan, lima laki – laki, delapan kamar. Kamar kos bebas, penghuni lain juga sering bawa pacar ke kamar, ungkapnya.

Lain Bunga, lain lagi Melati (26 tahun) , bekerja sebagai pamandu lagu, janda satu orang anak asal Banjarmasin ini juga tertangkap di TKP yang sama.

Petugas Satpol PP sempat dikelabui oleh pelaku. Petugas tak percaya begitu saja. Seorang anggota memeriksa bagian kamar. Ternyata, teman lelaki nya sudah disembunyikan di kamar sebelah. Dari hasil pemeriksaan, keempat orang ini memang sering berkumpul dan tidur bersama di kos. Ditambahkanya, kos- kos yang pemiliknya tinggal di Rantau ini memang sering dijadikan tempat mesum pasangan muda. |adminsatpol|2016.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2017: Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru | Awesome Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress