TIDAK MAU DIATUR, PKL PASAR BAUNTUNG DIMEJA HIJAUKAN

 

TAK MAU DIATUR, PKL PASAR BAUNTUNG DIMEJA HIJAUKAN

BANJARBARU – Puluhan PKL yang berjualan di kawasan Pasar Bauntung ditertibkan aparat Satpol PP Kota Banjarbaru.   Sejumlah barang dagangan diamankan petugas untuk dijadikan barang bukti, Kamis ( 21/01/2016) sekitar pukul 10.00 wita.

Sehari sebelumnya, aparat Satpol PP sudah memberikan peringatan kepada PKL, untuk tidak kembali berjualan melebihi batas waktu yang ditentukan.  Namun, peringatan tidak digubris PKL.    Tindakan PKL yang tidak menggubris peringatan membuat aparat Satpol PP geram, puluhan anggota pun diturunkan untuk mengamankan.

PKL1

“ kemarin Satpol PP sudah datang, pakai pengeras suara memberikan peringatan” tegas Fitryadi, S.AP selaku Kasi Opsdal Satpol PP Kota Banjarbaru.

Ditemui diruang kerjanya, Kasatpol PP Kota Banjarbaru H. Masjudin menyampaikan puluhan anggota memang sudah memberikan teguran sehari sebelumnya, peraturan harus dtegakkan.    PKL yang tetap melanggar, terpaksa kita bawa ke pengadilan untuk disidangkan.sidang tipiring PKL BauntungUsai penertiban, salah seorang PKL yang diamankan Petugas langsung disidangkan ke pengadilan Negeri Kota Banjarbaru sekitar pukul 13.00 Wita.   H. R.W. L.P Mamonto menjatuhkan hukuman kurungan selama tiga hari dan membayar denda Rp. 300.000,-. Sedangkan barang bukti, dikembalikan ke terdakwa. admin|RA|2016

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2017: Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru | Awesome Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress