Pajak Reklame Lunas, Baliho Aman

REKLAME 2016

Pajak Reklame Lunas, Baliho Aman

PRAJAWIBAWA – Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru harus bekerja lebih keras lagi. Pasalnya, dari data Satpol PP yang diterima oleh BP2T, Puluhan penguasaha masih belum melunasi pembayaran pajak, khususnya pajak reklame.
Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Kota Banjarbaru Syakir, SH mengatakan ada tiga baliho yang ditertibkan hari ini, selasa ( 14/01/2015) dalam kegiatan patroli penegakkan Perda.Penertiban tersebut sebagai tindaklanjut dari koordinasi dengan BP2T Kota Banjarbaru. Apabila ada yang melanggar Perda Nomor 12 Tahun 2011 tentang Pajak Reklame, jelas akan ditertibkan.

“ Tiga Baliho kita Tertibkan, Rumah Makan Padang Taruko, Pondok Susu di Kebun Karet dan Indigo disamping Giant. Rata – rata pajak belum dibayar sejak tahun 2014.”. Ungkapnya .

Dari data laporan BP2T yang diterima Satpol PP Kota Banjarbaru, diantaranya yang masih belum melakukan pelunasan pajak reklame A Mild dan Djarum Mild berada di posisi tertinggi dengan nominal masing – masing Rp. 8.640.000,-.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2017: Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru | Awesome Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress