TETAP MAKSIMAL, WALAUPUN KEKURANGAN ARMADA

Kasatpol PP dampingi Pj Walikota

ARMADA

TETAP MAKSIMAL, WALAUPUN KEKURANGAN ARMADA

PAMONGPRAJA – Usai melaksanakan apel perdana lingkup Pamerintahan Kota Banjarbaru pada Tahun 2016, mobil dan sepeda motor dinas terlihat memadati halaman depan gedung Balai Pemerintahan Kota Banjarbaru, Senin ( 04/01/2016) pagi.  

Dikumpulkannya semua mobil dan sepeda motor dinas sebagai tindaklanjut dari surat walikota nomor 032/0804/Pem tentang Penertiban dan Pemeriksaan Kendaraan Dinas di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru.

Usai melaksanakan apel perdana yang dipimpin langsung Pj. Walikota H. Martinus, Kasatpol PP H. Masjudin Noor, S.Sos, M.AP bersama beberapa anggota telah menyiapkan semua kendaraan operasional yang dimiliki Satpol PP Kota Banjarbaru.

Sekira pukul 08.30 Wita, beberapa anggota Satpol PP sibuk meyiapkan mobil dan sepeda motor dinas. Kastpol PP H. Masjudin Noor S.Sos, M.AP turut mendampingi Pj. Walikota melakukan pemeriksaan.   Semua armada yang biasa digunakan Satpol PP menjalankan kegiatan dikumpulkan dan siap untuk dilakukan pemeriksaan.

“ Kendaraan dinas jelas kurang, tahun 2016 kita lebih semangat dalam menjalankan Tugas Pokok dan Fungsi Satpol PP sebagai Penegak Peraturan Daerah dan Menjaga Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat”. Tegas Kasatpol PP di ruang kerja.

Saat ini , armada yang dimiliki Satuan Polisi Pamong Praja dalam melakukan kegiatan operasional penegakkan peraturan daerah ( Perda ), menjaga ketertiban Umum dan Kententraman Masyarakat seperti 1 unit Truk Dalmas Isuzu , 2 Unit Mobil Pick Up Patroli merk Toyota Kijang dan Isuzu Panther , 1 Unit Mobil Suzuki Katana, 1 Unit Mobil Toyotoa Avanza dan 2 unit motor patwal berkapasitas 250 cc dan sejumlah motor dinas.

“ Walaupun masih kurang, namun Satpol PP tetap menyesuaikan anggaran, tugas tetap dijalankan seefektif mungkin”. Tambahnya.

Kegiatan pengumpulan mobil dinas operasional lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru ini dilakukan sebagai upaya penertiban dan pemeriksaan terhadap seluruh armada.   Baik dari kondisi mesin, fisik dan kelayakan operasional.   Pemeriksaan langsung dilakukan oleh Penjabat Walikota Banjarbaru persis di Halaman Gedung Balaikota Pemerintah Banjarbaru usai apel perdana tahun 2016 di gelar.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2017: Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru | Awesome Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress