Digunduli, 44 anak Punk ditertibkan Satpol PP dan Kepolisian

anak punk digunduli

Digunduli, 44 anak Punk ditertibkan Satpol PP dan Kepolisian

PAMONG PRAJA – Puluhan anak Punk ditertibkan oleh aparat Satuan Polisi Pamong Praja, Polres Kota Banjarbaru, BNN intansi terkait. Rabu ( 30/12/2015) pukul 20.00 Wita di enam titik yang sudah direncanakan.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja H. Masjudin Noor, S.Sos, M.AP saat memberi arahan di depan anak punk menyampaikan penertiban tersebut sebagai salah satu operasi keamanan dan ketertiban masyarakat guna menyambut malam pergantian tahun.

“ Kota Banjarbaru harus tertib, warga sudah sering melaporkan keberadaan anak punk ini, sangat meresahkan” tegasnya.

Kasatpol PP Kota Banjarbaru juga mengimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya para orang tua, harus memberikan pengawasan ekstra kepada anaknya.   Jika anak Punk yang ditertibkan masih kembali, maka sanksi kurungan tiga bulan terpaksa kami lakukan.

Razia gabungan ini sengaja dilakuan guna mengantisipasi, menghindari hal buruk terjadi, terutama pada malam tahun baru. Dari 44 anak Punk yang ditertibkan, 15 orang berasal dari Kota Banjarbaru dan sisanya dari Kabupaten Banjar, Banjarmasin, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur dan Kalimantan Barat. Beberapa diantaranya perempuan di bawah umur, semua rambut dicukur gundul oleh Satpol PP dan Kepolisian termasuk Kasatpol dan Kapolres Kota Banjarbaru.

[espro-slider id=748]

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2017: Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru | Awesome Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress